Bagaimana caranya untuk mendapat laptop di bawah £10 – Guaranteed!

Halo, Pertama-tama thanks dah mau berkunjung ke blog saya,,,
dan saya akan bagi-bagi ilmu,,,yang saya dapet,,,
dan buat rekan- rekan yang udah pernah ikutan disitus dibawah ini,,,,saya sangat mengharapkan
petunjuknya dan ilmunya,,,karena sayapun masih sangat minim ilmu,,,
Dan langsung aja saya jelaskan,,,
bagaimana caranya untuk mendapat laptop seharga kurang dari £10 bahkan gratis! Coba ikuti
langkah dibawah,,,
ini buat kamu agar mendapat laptop gratis…..oke???
Langkah 1:
berkunjunglah ke situs dibawah ini dan pilih laptop kamu inginkan! Betulkah???”memang
begitu,,,dan selamat kamu memsuki tahap pertama…”
http://laptops.real-incentives.com/11965
Dan tunggu apalagi,,,,langsung saja praktekin,,,
Langkah 2:
Kamu masukin alamat email kamu,,,,dan langsung signup….abis itu isi form-form yang ada…
Langkah 3:
Untuk dapat mengaktifkan nick kamu,,,kamu harus masuk ke offer,,
lalu kamu harus klik salah satu situs yang ada bibawah (gak usah semuanya) ,,,
Biasanya untuk masing-masing situs harus deposite uang sebesar £5(walah,,kok pake duit sih???)
ya…memang begitu,,,,tapi ada cara yang gak perlu pake duit,,,
mau kan??,,,,dan saya menemukan tawaran dengan tak ada pertalian di,
situs lovefilm.com dan kamu harus sigup disitus tersebut,,,pilih yang SIGNUP TRIAL,, kalo udah
kamu daftar ja,,alamat harus asli,, dan nanti kamu harus menonton DVD bebas..
INFORMASI BARU yang baru saya dapat!
CARA BARU dan lebih CEPAT UNTUK mendapat LAPTOP
yang sudah ditemukan! Apa yang harus dilakukan disini:
SIGN UP TO CORALS AND DEPOSIT £5=
dan mereka akan menggandakan uang kamu, oleh sebab itu,,
anda menyuruh £10= untukmu £5= deposite. Dan kemudian kamu memilikinya untuk dipergunakan
£5= sendiri £10= untuk melengkapkan OFFER. kemudian kamu bisa mempergunakan £5=apabila
kamu mau. SO YOU GET THE CHANCE untuk berlipat dua deposite anda
SITUATION PUTTING YOU A SPEEDY 60% lebih DEKAT
kepada BRAND NEW LAPTOP ANDA.
Langkah 4:
ini adalah langkah penting untuk mendapatkan hadiah laptop yang kamu pilih!
Ada dua metode yang sangat sederhana:
1.kamu harus cari referral/teman/keluarga untuk didaftarkan di situs tersebut,,,tiap-tiap laptop yang
dipesan berbeda jumlah refferalnya,, dan ini termasuk cara mudah. (ini ialah persis bagaimana
teman saya dapat laptop…. Sederhana… dan sekarang sama sekali sobat saya di jalan mereka
0 komentar:

Search Engine


ShoutMix chat widget

Daftar Link

Pengikut


Insert a number into one of the input fields below:
degrees Celsius
equals
degrees Fahrenheit
Code by Blog Tips